logo mahkamah agung website ramah difable

DYK

PERTEMUAN RUTIN DHARMAYUKTI KARINI CABANG SURAKARTA

BEAUTY CLASS OLEH "WARDAH"

 

Sebagaimana setiap bulannya dilaksanakan pertemuan rutin Dharmayukti Karini cabang Surakarta bergantian di Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri. Untuk pertemuan bulan Maret ini bertempat di Pengadilan Agama Surakarta. Acara dimulai pukul 09.00 pagi, di ruang sidang 1 dihadiri anggota DYK cabang Surakarta dan Tim Wardah yang hari ini akan mengisi kegiatan "Beauty Class". Acara diawali dengan menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini, dilanjutkan pembacaan Notulen oleh sekretaris dan laporan seksi-seksi. Kemudian sambutan oleh Ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Surakarta yaitu ibu Dwi Tama dari Pengadilan Negeri dan ibu  Wakil Ketua yaitu ibu Bahruddin dari Pengadilan Agama. Acara dilanjutkan dengan arisan, pembagian doorprise kemudian berdoa bersama yang dipimpin oleh ibu Makmun. Memasuki acara tambahan yaitu "Beauty Class" oleh Wardah. Sebagai model dipilih ibu Sigit dari Pengadilan Negeri yang bersedia di Make Over oleh ibu Monica dari Wardah. Hasil Make Over oleh Wardah diakui hasilnya sangat baik oleh ibu-ibu, begitu antusiasnya para ibu anggota DYK Cabang Surakarta mengikuti kelas kecantikan pada hari ini. Setelah acara ditutup oleh MC para ibu segera berkerumun di boot table produk Wardah yang hari ini memberikan promo hadiah Dompet Kosmetik untuk setiap pembelian produk senilai Rp. 150.000,-. 

Add comment

Terima Kasih Sudah Berkomentar dengan Baik


Security code
Refresh


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi