logo mahkamah agung website ramah difable

KULTUM

DISIPLIN MENGGIRING KITA MENUJU TAQWA

oleh Dra. Hj. Chairiyah, SH

Surakarta, 21 Mei 2018

Kultum hari ini diisi oleh YM Dra. Hj. Chairiyah, SH dengan pembaca acara bapak Makarim. Ba'da Dhuzur sesuai jadwal dilaksanakan kuliah singkat yang hari ini bertema "disiplin menggiring kita menuju taqwa". Disiplin dibagi menjadi dua, disiplin waktu dan disiplin aturan. Disiplin waktu sebagai contoh sholat tepat pada waktunya, masuk dan pulang kantor tepat waktu, menyelesaikan pekerjaan tepat waktu, dan lain-lain. Sedangkan disiplin aturan contohnya mengerjakan pekerjaan sesuai ketentuan yang berlaku, sesuai aturan tidak asal selesai tetapi isi pekerjaan tersebut benar dan dapat dipertanggung jawabkan. Bekerja di Pengadilan Agama Surakarta ini diniatkan untuk ibadah, sehingga segala kebaikannya dihitung pahala di mata Allah SWT. Semoga kita semua diberi ampunan dan diberkahi hidupnya, masuk Syurga melalui ibadah di Pengadilan Agama Surakarta ini.

Add comment

Terima Kasih Sudah Berkomentar dengan Baik


Security code
Refresh


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi