logo mahkamah agung website ramah difable

Pelantikan CPNS PA Surakarta

Surakarta | pa-surakarta.go.id (8/11) 

Kamis 8 Nopember 2012 pukul 14.00 WIB Ketua Pengadilan Agama Surakarta Chazim Maksalina melantik dua pegawai CPNS menjadi PNS yaitu yang pertama Muhammad Sri Kusmantoko, SHI, lahir di Klaten 8 agustus 1986, lulusan UIN Sunan Kalijaga Jogja Fakultas Syari’ah Jurusan Al ahwal Asy-Syakhsiyyah. Pegawai yang ramah dan suka tersenyum ini merupakan staf meja 3 yang bertugas mengurusi akta cerai. Usman, panggilan akrabnya merupakan pegawai yang rajin dan disiplin serta profesional dalam bekerja, menurut penuturan dari beberapa rekan kerja.

 

RATNA USMAN

Pegawai CPNS yang kedua yang dilantik menjadi PNS yaitu Ratna Evayanti, SE. Pegawai yang satu ini bisa dikatakan salah satu primadonanya PA Surakarta, gadis manis kelahiran  Sragen 25 tahun yang lalu ini bertugas sebagai kasir di bagian Kepaniteraan. Menurut keterangan rekan-rekan kerja lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta merupakan sosok yang riang, ceria dan mudah bergaul. 

Dengan bertambahnya 2 pegawai di PA Surakarta maka jumlah pegawai menjadi 31 pegawai negeri sipil. Seraya mengucapkan selamat kepada PNS baru tersebut Ketua PA Surakarta juga berharap agar dengan bertambahnya pegawai, maka kualitas kerja bisa di tingkatkan. Apalagi kedua PNS baru ini tergolong masih muda lho.. hehe sehingga harapan besar untuk mereka agar bisa menjadi PNS yang tangguh dan profesional dalam bekerja dan bisa menghasilkan karya-karya yang membanggakan. Yang Muda Yang Berkarya.... (sw)

Add comment

Terima Kasih Sudah Berkomentar dengan Baik


Security code
Refresh


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi