logo mahkamah agung website ramah difable

APEL PAGI HARI SENIN TANGGAL, 29 SEPTEMBER 2014 UNTUK MENGAWALI AKTIFITAS DENGAN BERIKRAR 10 BUDAYA MALU

Surakarta | pasurakarta.go.id - Pada hari Senin tanggal, 29 September 2014 jam 07.30 WIB Pengadilan Agama Surakarta telah melaksanakan apel pagi yang di ikuti oleh seluruh Ketua Wakil Ketua, Hakim, pejabat fungsional, struktural, karyawan, karyawati Pengadilan Agama Surakarta dengan lengkap tertip sampai dengan apel pagi selesai.

HADI SUYOTO, S.Ag. M.Hum selaku Pembina Apel pagi dalam amanatnya menyampaikan bahwa kita harus banyak bersyukur dan mensyukuri nikmat karna kesejahteraan kita yang cukup besar dan mengajak untuk melaksanakan tugas dengan baik, menjalin hubungan kerjasama yang baik dan saling hormat menghormati. Dan jika datang hal hal yang tidak terdugaharab dihadapai dengan tenang tidak panik, tenang tidak berarti santai santai akan tetapi merencanakan dengan baik dan dengan mengerjakan sekala prioritas, jangan sering mendramatisir perkara/permasalahan karna hal ini akan tidak menciptakan suasana yang baik, bahkan dari kepanikan dan selalu mendramatisir permasalahan akan timbul emosi yang berujung pada keputus asaan. Jangan selalu merasa berjasa terhadap pekerjaan pekerjaan dan hasil kerja yang kita capai, tetapi harus disadari semua memang menjadi kewajiban dan tanggung jawab kita semua. Pada ahirnya kita harus berusaha selalu iklas dalam setiap pekerjaan kita, semoga Allah senantiasa melindungi dan mengiringi segala aktifitas kita Amin.(B.Sutiyo)

Add comment

Terima Kasih Sudah Berkomentar dengan Baik


Security code
Refresh


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi