logo mahkamah agung website ramah difable

PERTEMUAN RUTIN DYK CABANG SURAKARTA

PERTEMUAN RUTIN DYK CABANG SURAKARTA

BULAN SEPTEMBER 2017

 

Surakarta, 08 September 2017

 

Jumat pagi ini, selain diisi oleh kegiatan rutin senam pagi juga dimeriahkan dengan acara pertemuan rutin Dharmayukti Karini cabang Surakarta yang pada bulan September ini diadakan di Kantor Pengadilan Agama Surakarta. Pertemuan rutin PA dan PN ini diadakan setiap 2 bulan sekali bergantian di kantor PA maupun di kantor PN, dihadiri oleh seluruh anggota DYK Cabang Surakarta.

Pertemuan dimulai pukul 09.30 yang dipandu oleh MC ibu Umi Sangadah, SH. Ibu Ketua 1 DYK Cabang Surakarta yaitu ibu Ketua Pengadilan Negeri Surakarta berhalangan hadir dikarenakan kondisi badan yang kurang sehat, namun ibu Ketua 2 yaitu ibu Ketua Pengadilan Agama Surakarta berkenan hadir dan memimpin acara pertemuan rutin kali ini. Dalam pengarahannya ibu Ketua 2, ibu Drs. Abdul Qodir, SH, MH menyampaikan pesan kepada ibu-ibu anggota DYK agar berhati-hati menjaga diri dan keluarga, karena dijaman sekarang ini banyak sekali kejahatan yang terjadi diluar perkiraan kita. Beliau mengatakan lebih baik kita bersiap-siap lebih dahulu daripada nanti menyesal setelah kejahatan itu terjadi. Beliau juga berpesan kepada seluruh anggota DYK agar bersemangat dan aktif dalam berorganisasi, karena kalau bukan kita yang menghidupkan organisasi ini, siapa lagi ?. Momen pertemuan rutin kali ini adalah saat terakhir ibu Drs. Abdul Qodir, SH, MH mengikutinya di Cabang Surakarta, dikarenakan setelah ini beliau akan mendampingi bapak Ketua pindah tugas.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan notulen acara DYK sebelumnya, kemudian dilanjutkan dengan laporan bendahara dan para seksi. Acara selanjutnya yang ditunggu-tunggu adalah arisan dan doorprise, meskipun bukan berupa barang berharga mahal namun keberadaan doorprise sendiri dapat memicu semangat anggota DYK untuk hadir dan memeriahkan acara pertemuan rutin semacam ini. Akhirnya acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh ibu Zubaidi, SH dan bacaan hamdalah bersama-sama.

 

Add comment

Terima Kasih Sudah Berkomentar dengan Baik


Security code
Refresh


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi