Daftar Nama Pejabat Pengawasan
Daftar Nama Pejabat Pengawasan
NO |
NAMA HAKIM |
BIDANG PENGAWASAN |
OBYEK PENGAWASAN |
1 |
Ahmad Jamil, S.Ag., M.H. |
Koordinator Hakim Pengawas Bidang |
Membuat perencanaan pengawasan dalam kurun waktu satu tahun anggaran |
2 |
Drs. Musaddad Zuhdi, M.H. |
Bidang Manajemen dan Kepemimpinan (ZI) |
Proses Penyelenggaraan Manajemen Perencanaan Strategis (Renstra) Pelaksanaan Zona Integritas Usaha Pengurangan Perilaku Korupsi Usaha Pelaksanaan Pelayanan Prima |
3 |
Dra. Hj. Hasnia Hd, M.H. |
Bidang Manajemen, Kepemimpinan |
Program Kerja dan Pencapaian Target Pengawasan dan Pembinaan, Eksaminasi Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Pelaksanaan Aplikasi Badilag Standart Operating Procedure (SOP) |
4 |
Drs. Syiar Rifaí |
Bidang Administrasi Persidangan |
Penunjukan Majelis Hakim Penetapan Hari Sidang Penunjukan Panitera Pengganti Penunjukan JuruSita/JuruSita Pengganti Pemanggilan Para Pihak Pembuatan Berita Acara Sidang Tertib Persidangan Pemberitahuan Isi Putusan |
5 |
Drs. H. Arif Puji Haryono, SH. MSI. |
Bidang Administrasi Perkara |
Surat Gugatan/Permohonan Penerimaan Perkara Tingkat Pertama, Banding, Kasasidan PK Proses Penerimaan Perkara Penyetoran Panjar Biaya Perkara melalui Bank |
6 |
Drs. H. Ali Mahfud, S.H., M.H. |
Bidang Administrasi Perkara dan Pengelolaan Delegasi |
Eksekusi, Sita dan Lelang Laporan Perkara (Bulanan dan Tahunan ) Laporan Perkara Banding, Kasasi dan PK Laporan Eksekusi Laporan Perkara Prodeo Laporan Mediasi Mediasi Berhasil Damai dan Tidak Berhasil Damai Pengelolaan Delegasi Penanganan Delegasi Keluar Penanganan Delegasi Masuk Laporan Pengelolaan Delegasi |
7 |
Drs. Jaenuri, M.H. |
Bidang Administrasi Keuangan Perkara |
Jurnal Perkara Gugatan / Permohonan Jurnal Perkara Banding, Kasasi dan PK Jurnal Eksekusi |
8 |
Drs. Mutakin |
Bidang Administrasi Keuangan Perkara |
Buku Kas Bantu Buku Induk Keuangan Perkara Keuangan Titipan Pihak Ketiga Hak-hak Kepaniteraan PNBP |
9 |
Hj. Indiyah Noerhidayati, S.H., M.H. |
Bidang Minutasi dan Kearsipan |
PelaksanaanMinutasiPerkara PengelolaanArsipPerkara PengelolaanArsipBerjalan Alih Media PenjahitanBerkasPerkara PenyerahanRelaas Pemberitahuan |
10 |
Praptiningsih, S.H., M.H. |
Bidang SIPP dan Pelayanan Publik |
Pengelolaan SIPP Kepatuhan Upload dan Input SIPP E-Register Perkara Posbakum Meja Informasi dan Pengaduan Pendaftaran Perkara Pelayanan Produk Pengadilan Antrian Sidang dan Layanan Kebutuhan dan Kepuasan Pengguna (Customer Focus) |
11 |
Siti Sholihah, S.H., M.H. |
Bidang Administrasi Keuangan DIPA |
Berita Acara Rekonsiliasi LPJ Bendahara Cetak Saldo Rekening Bendahara CALK Semesteran dan Tahunan CALBMN Semesteran dan Tahunan Realisasi DIPA Barang Persediaan Daftar Barang Ruangan Proses Penyelenggaraan Manajemen dan Sistem Dokumen |
12 |
Dra. Hj. Amroh Zahidah, S.H., M.H. |
Bidang Administrasi Keuangan DIPA |
Buku Kas Umum Buku Bantu Kas Buku Bantu KasTunai Buku Bantu Bank Buku Bantu UangPersediaan Buku Bantu Pajak Buku Bantu LS Bendahara Buku Bantu Lain-lain |
13 |
Dra. Hj. Dhurrotul Lum'ah, M.H. |
Bidang Kepegawaian dan Ortala |
Administrasi Kepegawaian SIKEP, ABS, e-Doc, Komdanas Job Description Rekapitulasi Absensi DUK Bezetting Cuti Pegawai Kelengkapan Data Pegawai |
14 |
Dr. H. Dzanurussyamsi, M.H. |
Bidang Sarana dan Prasarana |
Pemeliharaan Gedung dan Taman Pemeliharaan Kendaraan Dinas dan Operasional Pemeliharaan Fasilitas Kantor Pengelolaan Parkir |
15 |
Dra. Rosalena, S.H. |
Bidang Administrasi Umum |
Pengelolaan BMN/SIMAK BMN Struktur Organisasi Administrasi Umum ( Tata Kelola Persuratan ) Protokoler |
16 |
Bidang Administrasi Perencanaan, TI dan Pelaporan |
Aplikasi RKA-KL Perencanaan Penarikan Kas Monev BAPPENAS dan DJA Laporan Tahunan LKJiP Pemeliharaan IT Pengelolaan Website Kebutuhan/Kepuasan Pengguna/Customer Focus Hasil Kinerja / Performance Result |